Redirect 10 seconds

5 Tips Cantik Alami Tanpa Make Up

Banyak dari wanita tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa makeup.topik hari ini mungkin terdengar aneh dan bahkan menakutkan bagi banyak gadis.Untuk menjadi cantik tanpa make up ?! Apakah mungkin ?!
Itu bahkan sulit untuk percaya bahwa seorang wanita dengan minimal atau bahkan tidak ada make up dapat terlihat cantik.

Dalam topik ini, kita tidak menyarankan Anda untuk benar-benar melepaskan dan melupakan merawat wajah anda dengan make up,sebaliknya, jika Anda ingin cantik alami tanpa make up, atau setidaknya untuk tidak memakai makeup setiap hari, maka Anda perlu menempatkan usaha sedikit lebih ke peduli tentang keindahan alami wajah Anda, rambut dan tubuh.

Dan anda bisa menerapkan pola sederhana di bawah ini untuk selalu cantik setiap hari tanpa make up yang berlebihan,bahkan anda akan terlihat sanagat cantik tanpa polesan sedikitpun make up,karena maku up adalah hanya untuk memaksimalkan penampilan anda dalam merias wajah anda.
mari kita simak saja tips cantik alami tanpa make up yang bisa anda terapkan di rumah dengan mudah:


1. Bangun Pagi 

Bangun pagi merupakan kebiasaan yang baik untuk kulit dan membuat tubuh segar dan kuat. Bangunlah lebih awal sebelum Anda melakukan rutinitas harian. Sempatkan untuk melakukan peregangan/pemanasan untuk melancarkan peredaran darah saat bangun pagi. Berolahraga pada pagi hari sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit, cukup lakukan selama 15 menit saja setiap hari.

2. Gunakan Warna Cerah

Sesekali Anda juga perlu mengeksplorasi gaya dan pakaian yang dikenakan agar tampak lebih fres dan menarik. Jangan hanya tampil dengan warna hitam atau putih saja, sesekali gunakanlah warna cerah yang agak mencolok.

3. Kompres Dengan Es Batu

Untuk bisa membuat kulit lebih segar dan cerah, kompres wajah dengan es batu juga perlu dilakukan setiap pagi. Cara ini mampu mengurangi pembengkakan dan lingkaran hitam pada mata. Selain itu, kompres wajah dengan es juga bisa membuat pori-pori wajah lebih kecil.

4. Jauhkan Ponsel Pada Saat Tidur

Mungkin ini terkesan sepele, tapi ternyata menaruh ponsel di samping tempat tidur juga bisa mengganggu kesehatan. Menggunakan ponsel pada malam hari juga dapat mempengaruhi jumlah melatonin di dalam kulit. Jika terlalu lama terpapar radiasi ponsel, maka Anda akan mengalami kesulitan tidur. Tidur yang kurang dan tidak berkualitas inilah yang bisa memperburuk kondisi kulit.

5. Makan Sayuran Dan Buah-buahan

Sayur dan buah bisa membuat Anda tampil lebih segar dan cantik alami. Untuk perawatan dari dalam, perbanyaklah makan buah dan sayur agar kesehatan kulit semakin baik. Buah dan sayur kaya nutrisi yang baik untuk menjaga kulit dan meremajakan kulit. Variasikan buah dan sayur yang dikonsumsi setiap harinya agar tidak bosan.

Oke silahkan untuk di coba ulasan kita diatas tadi dirumah,untuk tampil cantik sehat alami  tanpa make up dengan mudah.