Redirect 10 seconds

Cara Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Banyak treatment tentang bagaimana cara supaya agar bekas jerawat hilang tanpa bekas di kulit wajah,namun terkadang obat berbahan kimia malahan akan membuat kulit makin parah karena iritasi namun ada juga yang cocok karena tergantung jenis kulit muka wajah anda.Penyebab terjadinya fkek hitam pada kulit wajah anda disebabkan infeksi akibat si jerawat yang berisi komedo dikeluarkan dengan cara memencetnya dan mengakibatkan infeksi dan jadi membekas karena luka.

Nah untuk itu bila ada jerawat di kulit wajah anda sebaiknya tahan untuk selalu tidak memencetnya karena itu tadi akibatnya akan membekas menjadi flek hitam dan akan tersa sakit,selain obat alami tentu pola hidup yang sehat adalah cara terbaik untuk menghilangkan jerawat sehingga racun-racun dalam tubuh kita akan di buang dengan baik,misalnya ploa hidup sehat anda boleh menerapkan hal-hal berikut ini,rutin membersihkan wajah anda,berolahraga,hindari begadang yang tidak perlu,perbanyaklah minum air putih,mungkin itulah cara gampang menerpkan ploa hidup sehat untuk mencegah datangnya jerawat pada kulit wajah anda.

Nah disini kita punya beberapa treatment alami untuk menghilangkan bekas jerawat,memang cara alami ini membutuhkan kesabaran namun pastinya anda akan puas dengan hasil maksimal dari bahan alami ini,anda bisa mencobanya dirumah dengan bahan yang mudah di dapatkan,apa saja bahan alami itu,mari kita simak saja langsung  cara hilangkan bekas jerawat secara alami di bawah ini :

http://si-cantiks.blogspot.co.id/

Hilangkan Bekas Jerawat dengan Tomat Sebagai Masker
Tomat merupakan salah satu bahan alami yang cukup ampuh dan salah satu bahan cara menghilangkan bekas jerawat kita. Bukan rahasia umum lagi, kandungan vitamin c pada tomat, dapat membantu mengikis bekas jerawat yang membandel dan susah dihilangkan.
Cara mengolah buah tomat dan membuatnya sebagai masker sangatlah mudah serta tidak membutuhkan waktu yang lama. Pertama-tama siapkan satu atau dua buah tomat yang tidak terlalu matang. Selanjutnya blender tanpa menambahkan air, biarkan sampai halus.

Masker sudah siap digunakan anda hanya perlu mengoleskan tomat yang sudah dihaluskan secara merata ke seluruh wajah. Setelah merata diamkan beberapa menit sampai kering, kemudian bersihkan dengan menggunakan air dingin.

Menggunakan Bawang Putih untuk Hilangkan Bekas Jerawat
Pengolahnnya pun tidaklah sulit alias sangat mudah sekali. Anda hanya perlu menyiapkan 3 sampai 5 buah bawang putih yang nantinya anda tumbuk bawang putih tersebut sampai halus. Setelah halus usapkan ke area wajah yang ada bekas jerawatnya sampai merata. Ingan hanya di daerah bekas jerawat bukan yang berjerawat ya, karena kalau jerawat masih ada akan sangat perih. Sesudah itu diamkan sampai mengering, kemudian bilas dengan menggunakan air dingin.

Atasi Bekas Jerawat di Wajah dengan Lidah Buaya
Perlu juga diketahui bahwa selain untuk menyuburkan rambut, lidah buaya juga dapat digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Lidah buaya akan membuat noda hitam bekas jerawat anda memudar secara perlahan dan akhirnya menghilang.

Caranya mengolahnya tidak sulit kok, ambil satu batang lidah buaya kemudian belah menjadi dua. Langkah selanjutnya yaitu mengambil gel lidah buaya kemudian ditambahkan perasan jeruk nipis atau madu. Jika tidak ada tambahan maka gel lidah buaya saja juga tidak apa-apa. Kemudian oleskan ramuan tadi ke seluruh wajah sampai merata, diamkan 15 sampai 25 menit. Setelah itu anda bisa membilas wajah sampai bersih tidak ada bekasnya lagi.
Itulah perawatan kulit wajah untuk anda yang patut mesti dicoba dirumah,kalau bisa rutinlah setiap hari agar proses hilangkan bekasa jerawat akan semakin cepat dan kulit wajah anda bersih putih dan sehat,terima kasih semoga bermanfaat.